Sugeng Rawuh

Sugeng rawuh dumateng situs alumni smpp lawang ingkang ka tujon kagem mempererat tali silaturahmi, seduluran lan perkoncoan. Mugi saget dados pengobat kangen, suplemen awet enom lan panjang umur.
- Ary

Kamis, 13 Maret 2008

Lawang kota kenangan


Kalau yang ini Losmen Raya dulu terkenalnya, di halaman depan dulu ada penjual es yang bagi kita pasti tidak terlupakan rasanya. Losmen/hotel ini terletak di ujung Jl Madukoro, eks jalan ke gedung SMA Lawang lama.
Sampai sekarang losmen ini masih utuh berdiri.




Beginilah keadaan Stasiun Lawang saat ini.



Mungkin pada komentar, foto jembatan apa ya ini. Ini foto Buk Glendeng yang terkenal itu. Siswa-siswa yang berangkat/pulang ke/dari gedung SMA/SMPP dulunya harus mbrobos lewat kanan bawah jembatan ini.



Di sebelah barat Buk Glendeng ada bangunan lama yang hingga kini masih kokoh, yaitu Losmen Gaya Baru. (jangan pada ketawa lah, kita kan Cuma mengingatkan).

Masih tampak pohon tinggi sepanjang sungai.



Nah inilah Gedung SMA Negeri Lawang sekarang. Bingung ?!

Gd ini sekarang menghadap ke selatan (Dulu tahun 1976, saat diresmikan gedung SMPP Lawang masih menghadap ke utara) Lapangan yang tampak di depan ini dulu waktu kita sekolah (1974/75/76), masih berupa kerkoff (pemakaman belanda yang cukup luas)

(Sampai di sini dulu ya teman-teman, semoga kalian dapat sedikit terhibur dengan foto-2 kenangan tersebut. Dan bila ada komentar silahkan kirim ke Admin Blog atau via SMS ke 08123571504, Okay, salam untuk semuanya, Yetra R)

Tidak ada komentar: